Home » » Harley Davidson Sedang Membangun Pabrik Di Thailand

Harley Davidson Sedang Membangun Pabrik Di Thailand

Posted by Berita Dunia on Monday, May 29, 2017

Berita Dunia
Harley Davidson Sedang Membangun Pabrik Di Thailand
Beritadunia80.blogspot.com - Harley Davidson sedang membangun pabrik perakitan di negara Thailand. Rencananya pabrik ini akan merakit motor dengan menggunakan komponen yang di kirim dari pabrik langsung dari Amerika Serikat (AS).

Laman New York Times, jumat tanggal 26-5-2017, pabrik yang rencananya akan rampung tahun depan ini di buat agar produsen motor Harley dapat melayani permintaan yang semakin pesat dari Tiongkok dan Asia Tenggara.

Managing Director of International Sales Harley-Davidson Marc D. McAllister mengatakan bahwa pembangunan pabrik ini tidak akan melepaskan peran mereka di AS dalam membuka lapangan kerja, sebagaimana yang diinginkan Presiden Donald Trump. Marc D. McAllister menambahkan, ini sama sekali bukan tentang mengambil pekerjaan dari AS. ini tentang menumbuhkan bisnis kita di Asia.

Jika ini terjadi, akan ada sejumlah keuntungan yang akan di rasakan konsumen. Motor Harley akan berpotensi lebih murah. Sebelumnya ada tarif impor yang cukup besar di beberapa negara, untuk negara Thailand tarif impor mencapai 60 persen.

Thanks for reading & sharing Berita Dunia

Previous
« Prev Post

0 comments:

Post a Comment

Cari berita disini