Home » » Indonesia Termasuk Salah Satu Negara Terbanyak Pengguna Facebook

Indonesia Termasuk Salah Satu Negara Terbanyak Pengguna Facebook

Posted by Berita Dunia on Monday, April 24, 2017

berita dunia
Indonesia Termasuk Salah Satu Negara Terbanyak Pengguna Facebook
Beritadunia80.blogspot.com - Menurut laporan riset We Are Social dan Hootsuite yang dirilis di Linkedin, Indonesia mendapatkan peringkat ke-3 di dunia dengan pengguna Facebook paling aktif. Facebook milik Mark Zuckerberg sampai sekarang sudah mengantongi 1.968 miliar pengguna aktif. Facebook diklaim mendominasi jagat media sosial di dunia. 

Sebanyak 89% di antaranya mengakses Via Smartphone dan 61% mengakses Facebook setiap harinya. Setelah dipecahkan berdasarkan gender, 44% pengguna adalah wanita dan 56% merupakan pria. Pertumbuhan pengguna ini didorong juga oleh jumlah pengguna di India. Dalam 3 bulan terakhir, 22 juta pengguna baru bergabung di Facebook, dan ada 250 ribu pengguna baru setiap harinya. Bahkan India bisa menaklukkan Amerika Serikat terkait jumlah pertumbuhan pengguna.
berita dunia
Indonesia Termasuk Salah Satu Negara Terbanyak Pengguna Facebook

Untuk Saat ini Amerika Serikat masih menduduki peringkat pertama dengan pengguna Facebook paling aktif dengan 219 juta pengguna Facebook, beda tipis dengan India menduduki peringkat ke-2 yang jumlah penggunanya 213 juta. Brazil berada di peringkat ke-3 dengan jumlah 123 juta pengguna, dan Indonesia berada di peringkat ke-4.

Tidak hanya negara. kota-kota dengan pengguna Facebook paling aktif untuk peringkat pertama di raih Bangkok dengan 30 juta pengguna Facebook, menyusul Dhaka dan Jakarta dengan 22 juta pengguna, Mexico City dengan 17 juta pengguna, dan  Sao Paulo dengan 13 juta pengguna. 

Thanks for reading & sharing Berita Dunia

Previous
« Prev Post

0 comments:

Post a Comment

Cari berita disini