Home » » Mobil F1 Michael Schumancher Dilelang

Mobil F1 Michael Schumancher Dilelang

Posted by Berita Dunia on Saturday, May 6, 2017

berita dunia
Mobil F1 Michael Schumancher Dilelang
Beritadunia80.blogspot.com - Baru-baru ini, Bonhams Spa Classic akan melakukan lelang sebuah mobil balap F1 dari tim Benetton, Mobil balap yang berlaga di arena Grand Prix F1 ini pernah di kendarai oleh beberapa pembalap legenda seperti Michael Schumacher, Nelson Piquet, dan Martin Brundle.

Pertama kali mobil ini mengikuti balapan di sirkuit San Marino untuk mengikuti seri ketiga ajan balap Formula 1 pada musim 1991 lalu. Kemudian mobil ini ditaruh di museum setelah tahun 1992, tahun lalu kemudian mobil balap F1 tersebut diperbaiki. Restorasi ini langsung di tanggani oleh tim spesialis dari F1 langsung untuk memastikan sasis, mesin, hingga gearbox mobil kembali berada dalam kondisi seperti sedia kala.

Mobil legendaris ini memakai mesin Ford Cosworth V8 3,2 liter yang mempunyai kekuatan hingga 650 tenaga kuda pada 13.000 rpm. Mobil ini memiliki bobot seberat 505 kilogram, Sasis dengan bahan dasar carbon composite monocoque,

Pelelangan ini akan di gelar pada tanggal 21 mei mendatang di sirkuit Spa Francorchamps, Belgia. Mobil balap F1 ini akan di lelang dengan harga berkisar Rp 10,8 miliar sampai 13,7 miliar. 

Thanks for reading & sharing Berita Dunia

Previous
« Prev Post

0 comments:

Post a Comment

Cari berita disini