Home » » Furion Motorcycles Buatan Prancis Tengah Mengembangkan Motor Hybrid

Furion Motorcycles Buatan Prancis Tengah Mengembangkan Motor Hybrid

Posted by Berita Dunia on Wednesday, May 24, 2017

Berita Dunia
Furion Motorcycles Buatan Prancis Tengah Mengembangkan Motor Hybrid
Beritadunia80.blogspot.com - Banyak perusahaan besar saat ini banyak mengembangkan Teknologi hybrid di seluruh dunia. Terutama di pasar otomotif. Salah satu Perusahaan Furion Motorcycles, Pabrik asal Perancis tengah mengembangkan sebuah sepeda motor yang menggabungkan mesin rotary Wankel dengan motor listrik.

Marc Evenisse sebagai perancang motorcycles tersebut mengatakan, kombinasi motif asli dengan kunci suara yang tidak biasa, buah musikal dari dua rotor mesin. Motor hybrid furion menawarkan solusi efisiensi bahan bakar. Dengan bahan bakar 16 liter, motor hybrid yang di rancang Furion bisa menjangkau hingga 400 km.

Sistem hybrid pada motor yang tengah di kembangkan menggunakan efisiensi tenaga listrik yang memberikan keuntungan di perkotaan dan ramah lingkungan. Motorcycles hybrid buatan Prancis ini memiliki dua mode berkendara. Mode itu berupa Long Range yang memberikan efisiensi bahan bakar maksimal dan Sport Mode yang memanfaatkan kekuatan penuh dari kombinasi mesin dan motor listrik untuk mendapatkan performa yang lebih tinggi.

Thanks for reading & sharing Berita Dunia

Previous
« Prev Post

0 comments:

Post a Comment

Cari berita disini