Home » » Drone Super Mini Buatan DJI

Drone Super Mini Buatan DJI

Posted by Berita Dunia on Friday, May 26, 2017

Berita Dunia
Drone Super Mini Buatan DJI 
Beritadunia80.blogspot.com - Misteri drone super mini buatan DJI akhirnya terungkap oleh DJI. Drone tersebut diberi nama Spark dan dibanderol dengan harga Rp. 6,6 juta.

Produsen drone asal China ini selalu merilis berbagai macam dan merek drone dengan fitur dan model yang menarik. Tetapi tidak ada drone dengan harga murah. Model dan bentuk drone untuk saat ini memiliki ukuran yang besar. Karena itu Spark disebut sebagai drone termurah dan terkecil DJI saat ini.

Perusahaan DJI mendeskripsikan Drone Spark sebagai drone kamera mini yang mudah digunakan dan menyenangkan ketika diterbangkan, bahkan dari telapak tangan sekalipun. Meski drone super mini, Spark memiliki fitur yang tidak kalah menarik dari drone lainnya.

Spark disebut sebagai drone pertama dari DJI yang bisa dikendalikan dengan menggunakan gestur tangan. Drone Spark buatan DJI ini sangat mudah dikendalikan bahkan oleh orang yang belum berpengalaman menerbangkan drone sekalipun.
Berita Dunia
Drone Super Mini Buatan DJI 
Drone Spark mempunyai Gesture Mode secara otomatis sesaat setelah diterbangkan dari telapak tangan. Spark juga memiliki beberapa kendali seperti PalmControl untuk mengendalikan drone agar naik ke atas, mengambil foto selfie, sampai bisa memanggil kembali drone.

Berat drone Spark sekitar 300 gram, drone spark ini tinggal dimasukkan ke dalam tas sehingga dengan mudah dibawa ke mana-mana. Selain bisa dikendalikan dengan gestur tangan, Drone Spark tersebut juga bisa diterbangkan dengan remote controller atau perangkat mobile.

Drone Spark DJI bisa mencapai kecepatan 31 mile per jam. Untuk Spesifikasi kameranya, drone Spark dilengkapi dengan sensor 1/2,3 CMOS 12 MP bisa mengambil video dengan resolusi 1080p Full HD. Baterainya bisa mengakomodir penerbangan maksimum 16 menit. Untuk pilihan warnanya, Drone Spark tersedia warna Alpine White, Sky Blue, Meadow Green, Lava Red, dan Sunrise Yellow.

Thanks for reading & sharing Berita Dunia

Previous
« Prev Post

0 comments:

Post a Comment

Cari berita disini