Home » » Drone Biki khusus Beraksi Di Bawah Laut

Drone Biki khusus Beraksi Di Bawah Laut

Posted by Berita Dunia on Friday, May 26, 2017

Berita Dunia
Drone Biki khusus Beraksi Di Bawah Laut
Beritadunia80.blogspot.com - Pegembangan drone semakin lama semakin canggih. tidak hanya beraksi di udara saja, bahkan ada drone yang diciptakan untuk di bawah laut. Drone BIKI, drone buatan perusahaan asal China. Drone BIKI adalah drone bawah laut bionik pertama di dunia.

Drone BIKI bisa menjadi sahabat bagi traveler yang hobi memotret dan menikmati keindahan bawah laut. Bentuknya sangat unik seperti menyerupai bentuk ikan. Jika dilihat saat berenang di lautan mungkin traveler mengira seperti ikan sungguhan. Saat di lihat dengan seksama, ini bukanlah ikan sungguhan melainkan robot ikan bionik yang digunakan sebagai drone bawah laut.

Drone BIKI di desain bisa mengatur keseimbangan dan menghindar dari benda-benda yang menghalangi jalannya. Gerakannya lincah seperti ikan sungguhan dengan ekor yang bergerak-gerak saat berenang. Drone BIKI sangat mudah pakai remote control dan tidak perlu memasang casing anti air seperti kamera underwater pada umumnya.

Kemampuan merekam gambar drono BIKI di bekali dengan lensa wide angle 150 derajat, dapat merekam video 4K, memori internal 32GB dan baterai yang mampu bertahan hingga sekitar 2 jam. Drone ini bisa merekam gambar sampai kedalaman 59 meter. 

Drone BIKI ini belum diproduksi secara masal. Masih dibuka pre-order di situs Kickstarter dengan harga mulai dari USD 548 atau berkisar sekitar Rp.7,3 juta dan akan di kirim ke pemesan sekitar bulan september 2017 mendatang.

Thanks for reading & sharing Berita Dunia

Previous
« Prev Post

0 comments:

Post a Comment

Cari berita disini