Home » » Pembalap F1 Billy Monger Mendapat Galangan Dana Rp 10 Miliar Untuk Amputasi Kakinya

Pembalap F1 Billy Monger Mendapat Galangan Dana Rp 10 Miliar Untuk Amputasi Kakinya

Posted by Berita Dunia on Sunday, April 23, 2017

berita dunia
Pembalap F1 Billy Monger Mendapat Galangan Dana Rp 10 Miliar Untuk Amputasi Kakinya
Beritadunia80.blogspot.com - Pembalap Mobil Formula 1 Billy Monger menabrak mobil lain saat kompetisi balap sirkuit di Donington Park. Steven Hunter, Kepala Tim Billy, memulai pengumpulan dana untuk membantu remaja 17 tahun tersebut. Kemudian Laman Just Giving dibuat, dan banyak dibagikan secara luas di media sosial. Sumbangan tersebut datang cepat dalam sehari terakhir.

Pembalap Formula 1 Jenson Button menyumbang £ 15.000 atau Rp 250 juta lebih. Max Verstappen menyumbang £ 15.000 atau Rp 250 juta lebih. Mantan Rival Devlin DeFrancesco memberi Sumbangan terbesar £ 26.000 atau hampir Rp 450 juta. Sumbangan tersebut datang cepat dalam sehari terakhir sudah mendapatkan jumlah £ 630.950 dan sudah mencapai dari target awal £260.000 atau hampir 4,5 miliar. Pembalap F1 Jenson Button meminta pada Fansnya untuk membantu Billy setelah kejadian yang menimpanya. Serta Pembalap Mercedes Lewis Hamilton membuat pesan "Doa dan Pikiran kami bersamamu dan keluargamu" di Twitter yang mempunyai 4.32 juta follower

Keluarga Billy Monger, teman-temannya dan anggota timnya tidak menyangka sumbangan itu. Banyak ratusan pendukung atau fans nya mengirimkan pesan dukungan bagi remaja itu. Tidak ada orang lain yang mengatakan jelek atau buruk tentang Billy. Semua orang menyukai Billy adalah pemuda yang luar biasa dan mempunyai karakter yang baik di mata orang.

Thanks for reading & sharing Berita Dunia

Previous
« Prev Post

0 comments:

Post a Comment

Cari berita disini